Dear Diary.....

8:11 PM

dulu gue mulai nulis diary dari kelas 3 sd dan berhenti kelas 6 sd. setelah gue iseng baca-baca ulang diary gue, gue mikir, ANJRIT HAHAHA KOK GUE WAKTU SD SEGININYA YAK? HAHAHAHA. rasanya gue malu sama diri gue sendiri di masa lalu. mau tau ga isi diary gue apa aja? boleh boleh nih gue kasih. tapi dikit aja ya, habisnya isi diary gue kebanyakan nyeritain aib orang semua ngehehe -_-V dan ada beberapa yang ga berani gue posin disini, saking memalukannya. oke, ini sedikit dari banyak curhatan gue waktu sd :D (comments by me, komenan gue setelah baca ulang diary gue. yang pake warna merah)




waktu gue kelas 3 sd, masih labil dan polos banget:

kamis 9 Maret 2006
saat istirahat les, aku (gue masih polos, ngomongnya masih pake aku) dan teman temanku main di lapangan. tiba-tiba 3A mengelilingi aku dan teman teman walaupun 3B tidak berbuat kesalahan apa-apa. 3A tiba-tiba saja menyerang 3B sehingga terjadilah pertengkaran yang dahsyat (widiih lebe banget yak) antara 3A dan 3B. tetapi ada beberapa anak yang melarang bertengkar dan tidak ikut bertengkar termasuk aku. dan akhirnya kita saling memaafkan (kalimat terakhir ini karena gue udah ngantuk jadi asal ceritanya beres aja)

sabtu 9 Juli 2006
hari ini aku pinjem komik sepupuku, judulnya "CHAMP". buku itu buat dewasa, bukan buat seumuran aku jadi mau dibuang deh! (waktu itu gue masih poloooooooos banget -_-)

kelas 4 sd, masih tetep polos:

minggu 6 agustus 2006
sekarang aku ujian karate di PASPAMPRES (tulisannya gitu kan?). wah seru lho. tau ga aku mulai jam 8 tapi pulang jam 3 (penting sekali) karena di satuin sama yang dari sukabumi sama cianjur. tapi yang cianjut belum datang sampai aku pulang juga. pulang dari situ aku ke BTM dulu (ya, BTM) dan aku main timezone di sana, terus aku makan mie ayam wah kenyang banget. udah deh aku pulang (kaliamat terakhir yang tidak indah)

kelas 5 sd, kepolosan mulai memudar:

rabu 16 april 2008
Dear diary, (eaa udah mulai pake kata dear diary) hari ini aku cuma mau bilang kalau aku berhasil maju lomba paduan suara ke tingkat kota! (bangga banget ceritanya gue) latihan terus terusaan! mendadak sih, mudah mudahan menang. doain yaa ... !! (minta doa ke siapa?) terus besok aku ga belajaar! seru kan? aku ga sabar pengen cepet besok!

kamis 17 april 2008
dear diary, hari ini aku ga jadi lombanya! (malangnya kau nak) gimana ga kesel? kenapa sih guru musikku harus ke SMA 6 ngiringin lagu orang lain. aneh kan? kita mau lomba tapi gajadi!!

kelas 6 sd, tahap perubahan menuju anak smp. tapi masih naif:

sabtu 22 november 2008
dear diary, waktu pagi aku bangun rasanya ga enak badan. aku inget hari ini ada les di sekolah. tapi kayaknya aku ga les deh. aku capek banget. terus pas siang-siang icha nelepon aku, katanya "ih, ila! kasian deh loh cuma kamu sendiri tau yang ga les barusan!" aku potong pembicaraan, "eh jepitan sama bondu kamu yang ketinggalan mau dikembaliin kapan?". "hari senin aja, boleh sekarang, mau maen ke rumah ga?". "enggak ah!". "yaudah hari senin ya! dah!". terus aku langsung sms amy. aku nanya ke dia tadi waktu les belajar apa. katanya cuma dikasih LKS Mtk dan IPA. dia nanya balik, "kamu doang yang ga les sendiri, emang keapa ga les?" ih bener aku ga nyangka aku sendiri yang ga les. aku kan capek kemaren pulang jam 7 habis les bahasa inggris (minta dikasihanin. lagi panik ini gue hahaha). aku jawab, "ga kenapa-napa kok. emang les-nya wajib?". "ga tau sih tapi kayaknya wajib, habis pak arif bilang mau ditanya alesannya kenapa ga les ke kamu hari senin." aduh aku beneran kaget gimanahari senin nanti (yaelah gini doang panik haha). pokoknya ga kepikiran gimana lusa nanti.

senin 24 november 2008
bener kan? hari ini ada 11 pertanyaan yang sama, "la, kenapa hari sabtu ga masuk?" (FYI: gue ngarang loh haha ga 11 pertanyaan amat paling cuma 5. kan biar kesan hebohnya lebih dapet gitu hahaha apadeh) eh tapi aku selamat lho ga dimarahin! (gue nya aja yang over panik)

selasa 23 desember 2008
dear diary, hari ini adalah hari terakhir sekolah! besok libur! tanggal 27 bagi rapot! hari ini ada pertandingan voli anak laki laki. pulang-pulang banyak yang mau nonton. aku juga mau, mau banget! tapi gimana kalo gabisa pulang? (maklum gue belum tau jalan). tapi aku penasaran banget, gimana kalo seru? ya udah deh ga usah. (pasrah)

hahahahaha gitu tuh gue waktu sd -_- masa masa polos

You Might Also Like

0 comment(s)