Membuat Blog di blogger.com

3:02 PM

post ini akan mempengaruhi nilai ICT atau TIK

dalam post ini saya akan menjelaskan cara membuat blog di BLOGGER atau BLOGSPOT. caranya mudah dan simpel, silahkan ikuti petunjuk saya berikut ini >>>





STEP ONE

buka http://www.blogger.com/. disana akan muncul halaman seperti dibawah ini:



setelah itu, klik tombol GET STARTED atau MEMULAI yang berwarna oranye. (silahkan klik gambar di atas untuk memperjelas)

STEP TWO

isi data diri anda, dan jangan lupa mencontreng penerimaan persyaratan. setelah itu klik LANJUTKAN.


STEP THREE

beri nama blog anda sesuai keinginan anda (contoh nama blog saya adalah Lassie). kemudian isi URL blog anda (contoh URL blog saya adalah mufidaht.blogspot.com), apabila URL tersebut tidak tersedia atau sudah digunakan, anda hanya harus menggantinya dengan URL lain. selain itu anda juga bisa mengganti URL blog anda kapan saja.



STEP FOUR


pilih template blog anda. setelah itu SELESAILAH BLOG ANDA :D


sekian postingan saya ini, mohon maaf kurang lebihnya, semoga bermanfaat bagi para pembaca atau pengunjung.

wasalam,
blog owner,

MUFIDAH TARTILA♥

You Might Also Like

0 comment(s)