30 Day Song Challenge

8:06 PM

Hai! Gue kembali lagi.

Gak nyangka ternyata baru sempet ngurus blog lagi tahun 2017. Sekarang blog ini udah selesai gue rombak, dari mulai template-nya sampai hapus-hapusin postingan-postingan yang udah gak layak dibaca, sehingga menghasilkan 5 postingan lama yang tersisa. Jadi blog ini seperti baru lagi. Ya ampun gue agak nyesel gitu selama hampir 7 tahun gue ngeblog kenapa gak pernah gue sampaikan hal yang sedikit lebih penting. Sering kepikiran buat ganti blog sih mengingat terlalu banyaknya post-post gue yang sama sekali gak penting sekaligus memalukan selama SMP dan SMA (ya, sekarang gue udah kuliah hahahaha). Tapi gue pernah punya janji untuk gak ninggalin blog ini karena banyak banget kenangannya (janjinya itu pernah gue tulis di blog ini tapi postingannya udah gue hapus). Dan emang benar, kenangan-kenangan di blog ini sama besarnya dengan sebagaimana memalukannya blog ini. Jadi gue memilih untuk menghidupkan kemabali blog ini daripada meninggalkannya untuk memulai blog baru J well, walaupun postingan-postingan yang memalukan itu udah gue hapusin semua sih.

Jadi untuk mengisi liburan penggabutan ini, gue dapet saran dari temen gue untuk nyobain 30 day challenge. 30 day challenge itu semacam tantangan untuk melakukan hal-hal yang diperintahkan selama 30 hari. Semacam to-do list gitu. Temanya juga macem-macem ada tentang health, writing, social, lifestyle dan yang lainnya. Tapi gue memutuskan untuk ambil yang temanya musik, yaitu 30 Day Song Challenge.



Sebenernya song challenge itu tantangan yang hanya mengharuskan kita untuk cukup mendengarkan lagu-lagu yang diminta dalam list tersebut, tapi gue lebih tertarik untuk membuat ini jadi writing challenge, jadi gue sekalian bisa sharing pendapat gue tentang lagu-lagu yang nanti akan disebutkan. Terus gue juga memutuskan untuk melaksanakan setiap perintah dalam waktu selang 2 hari, jadi total waktu yang gue perlukan untuk menyelesaikan challenge ini adalah 60 hari. I knooww it’s not supposed to be like this, but guys I’m not really good at speed-writing. Besides, gue gak gabut-gabut amat kok, masih ada beberapa hal yang perlu gue lakuin hahaha. Jadi itung-itung ini latihan untuk jadi speed-writer.

Hampir lupa!! Check out my friend’s flash fiction challenge here. Dia nih yang menyarankan gue buat ikutan 30 day challenge. Tema yang dia ambil jauh lebih berbobot daripada yang gue, terus dia juga nurut kok sama peraturan 30 harinya, gak nawar jadi 60 hari kaya gue hehe.

Okay selamat membaca post-post berikutnya J

Mufidaht

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. Sama ya nasibnya kaya blog gue, gue juga baru aja ngerombak lagi jadi kaya blog baru muehehe.. salam kenal ya kak. Btw kok gue tertarik ya dengan challenge ini? ask me dong kak hehe

    rasyidahzm.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga, boleh banget dicoba challenge nya:)

      Delete