Day 02: YOUR LEAST FAVORITE SONG

8:13 PM

Sebelum masuk ke lagu yang akan gue bahas hari ini, “your least favorite song” itu artinya lagu urutan terendah dari semua lagu favorit kita kan? Ya, gue sempet agak ragu sama maksud dari phrase ini. Tapi semoga bener ya.

Seperti yang sudah gue jelaskan pada post sebelumnya, I have a bunch of favorite songs, and again I have to pick only one song. Kemudian dari keseluruhan list lagu favorit gue itu ada “peringkat” tersendiri dari masing-masing lagu tersebut. Dan yang namanya peringkat pasti ada yang tertinggi dan yang terendah. Yang urutannya paling rendah inilah yang akan kita bahas sekarang. Lagu-lagu dengan peringkat terendah ini bukan berarti lagunya gak bagus, tapi masih banyak lagu lain yang lebih bagus dibandingkan dengan lagu itu. It’s about the point where you realize that the song is quite pleasing, but you know it’s just not the best.
Dan gue memutuskan bahwa my least favorite song is… *drumrolls*

Paramore – CrushCrushCrush



I got a lot to say to you
Yeah, I got a lot to say
I noticed your eyes are always glued to me
Keeping them here
And it makes no sense at all

They taped over your mouth
Scribbled out the truth with their lies
You little spies
They taped over your mouth
Scribbled out the truth with their lies
You little spies

Crush
Crush
Crush
Crush, crush
(Two, three, four!)

Nothing compares to a quiet evening alone
Just the one-two of us, who's counting on
That never happens
I guess I'm dreaming again
Let's be more than this

If you want to play it like a game
Well, come on, come on, let's play
Cause I'd rather waste my life pretending
Than have to forget you for one whole minute

They taped over your mouth
Scribbled out the truth with their lies
You little spies
They taped over your mouth
Scribbled out the truth with their lies
You little spies

Crush
Crush
Crush
Crush, crush
(Two, three, four!)

Nothing compares to a quiet evening alone
Just the one-two of us, who's counting on
That never happens
I guess I'm dreaming again
Let's be more than this now

Rock and roll, baby
Don't you know that we're all alone now?
I need something to sing about
Rock and roll, hey
Don't you know, baby, we're all alone now?
I need something to sing about
Rock and roll, hey
Don't you know, baby, we're all alone now?
Give me something to sing about

Nothing compares to a quiet evening alone
Just the one-two of us, who's counting on
That never happens
I guess I'm dreaming again
Let's be more than
No, oh

Jadi lagu CrushCrushCrush ini adalah lagu kedua Paramore yang pernah gue denger (yang pertama Ignorance). Waktu masih SMP ada temen gue yang rekomendasiin untuk denger lagu ini. Awalnya gue gak suka sama lagunya, agak monoton gitu menurut gue. Tapi karena ini lagunya Paramore dan menurut gue dulu (sampai sekarang sih) Paramore itu band yang sangat keren, jadi gue paksa diri sendiri untuk dengerin terus sampai akhirnya jadi suka juga haha.

Salah satu alasan lain kenapa gue suka lagu ini karena gue suka banget Paramore waktu era album Riot!, kalau gak salah waktu tahun 2007-2008. Karena Paramore pada era ini masih merupakan band yang sangat simple tapi sangat hypnotizing kalau lagi manggung live. Terutama Hayley Williams. Biasanya pada era Riot! dia manggung hanya dengan berpakaian santai—kaos, jeans, Converse. But that’s what so interesting, dengan penampilan sesimpel itu dia tetep confident dan tetep bisa “menggerakkan” penontonnya, and I love the way she shakes her head while singing without sounding like garbage I mean come on that’s impressive.

Kemudian di era ini juga anggota mereka masih komplit 5 orang. Nah gue gak ngerti kenapa makin ke sini personil Paramore makin berkurang, bahkan sekarang hanya menyisakan 2 orang personil. Hate to say this, but I think they barely a band anymore. Yak walaupun gue tau sih ada band yang lebih parah yang personil utamanya tinggal 1 orang (we all know I’m talking about Panic! at the Disco). Tapi semoga jangan sampai bubar lah, kalo band-band bagus kaya gini pada bubar, siapa yang mau menyelamatkan dunia musik L (considering how shitty music nowadays has become).

Nah itu dia sedikit dari Paramore – CrushCrushCrush. Post kali ini gak panjang-panjang dulu ya.

Next Post: “A SONG THAT MAKES YOU HAPPY”

Sampai jumpa 2 hari lagiJ

Mufidaht

You Might Also Like

0 comment(s)